Rabu, 12 Januari 2011

SOFTSKILL PERT 5

Bussines Content Deveplopment (BCD)

Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Bussines Content Deveplopment atau Pengembangan Konten Bisnis. Konten disini merupakan sebuah website yang terjun di bidang bisnis. Banyak sekali sekarang ini website / situs - situs yang bersifat bisnis.

pengembangan konten web adalah proses meneliti, menulis, mengumpulkan, mengorganisir, dan mengedit informasi untuk dipublikasikan di situs web. konten situs web dapat terdiri dari prosa, grafik, gambar, rekaman, film atau aset digital lainnya yang dapat didistribusikan oleh server hypertext transfer protokol, dan dilihat oleh browser web.

Pengembang konten dan pengembang web

Ketika World Wide Web mulai, web developer konten ba
ik yang dihasilkan sendiri, atau mengambil dokumen yang ada dan kode mereka ke dalam bahasa hypertext markup (HTML). Dalam waktu, bidang pengembangan situs web datang untuk mencakup banyak teknologi, sehingga menjadi sulit bagi pengembang situs web untuk menjaga keterampilan yang berbeda begitu banyak. pengembang Konten adalah pengembang situs web khusus yang memiliki keterampilan generasi konten seperti desain grafis, pengembangan multimedia, menulis profesional, dan dokumentasi. Mereka dapat mengintegrasikan konten ke dalam situs web baru atau yang sudah ada tanpa menggunakan keterampilan teknologi informasi seperti bahasa pemrograman script dan pemrograman database.

Pengembang konten juga mungkin pencari spesialis engine optimization, atau profesional pemasaran Internet.
Ini adalah 'raja' karena isi disebut. Kualitas tinggi, konten unik adalah apa yang mesin pencari yang mencari dan ahli pembangunan konten karena itu memiliki peran yang sangat penting dalam proses optimasi mesin pencari. Salah satu isu saat ini menjangkiti dunia pengembangan web konten kata kunci boneka konten yang disusun semata-mata untuk tujuan memanipulasi mesin pencari. Ini adalah memberikan nama yang buruk untuk profesional konten web asli menulis. Efeknya adalah menulis konten yang diranc
ang untuk menarik mesin (algoritma) daripada orang atau masyarakat. spesialis Search engine optimasi biasanya mengirimkan konten ke Direktori Pasal untuk membangun otoritas website mereka pada setiap topik yang diberikan. Direktori Pasal Kebanyakan memungkinkan pengunjung untuk menerbitkan konten disampaikan dengan perjanjian bahwa semua link yang dipelihara. Hal ini telah menjadi metode Search Engine Optimization untuk website banyak hari ini. Jika ditulis menurut aturan SEO copywriting, konten disampaikan akan membawa manfaat bagi penerbit (konten SEO-friendly gratis untuk halaman Web) serta penulis (hyperlink menunjuk ke / itu website-nya, ditempatkan pada sebuah halaman web SEO-friendly ).

Adknowledge adalah perusahaan pribadi yang dikuasai jaringan iklan online terbesar dengan lebih dari 300 karyawan dan $ 300mm dalam pendapatan. menjalankan bisnis pasar lelang online (serupa Artikel Baru Google Adwords) Yang berlokasi di www.bidsystem.com mana tawaran pengiklan untuk klik di "lite kata kunci" domain Persediaan KESAWAN email Persediaan, Permainan sosial, tampilan, dan. bisnis menjalankan pasar lelang online (serupa dengan Google Adwords) yang berlokasi di www.bidsystem.com mana tawaran pengiklan untuk klik di "lite kata kunci" persediaan dalam email, permainan sosial, tampilan, dan persediaan domain. Bidsystem pengiklan adalah 5 pasar terbesarnya di Sebelah Google, Yahoo, Facebook dan MSN. Bidsystem adalah pasar pengiklan 5 terbesar di sebelah Google, Yahoo, Facebook dan MSN. Didirikan PADA years 2004, Adknowledge berkantor Pusat di Kansas City, Missouri. Didirikan pada tahun 2004, Adknowledge berkantor pusat di Kansas City, Missouri. Ini memiliki Kendaraan Transaksi di Los Angeles, San Francisco, Ft. Hal ini memiliki kantor tambahan di Los Angeles, San Francisco, Ft. Myers, New York, dan kantor-kantor di Internasional London, Sydney, dan Vancouver. Myers, New York, dan kantor-kantor internasional di London, Sydney, dan Vancouver. Adknowledge telah diakui untuk:

Posisi TINJAUAN GAMBARAN POSISI
Pengembangan Bisnis Eksekutif terutama bertanggung jawab untuk membangun kemitraan Artikel Baru penayang situs Web. Pengembangan Bisnis Eksekutif t
erutama bertanggung jawab untuk membangun kemitraan dengan penayang situs Web. Pengembangan Bisnis Eksekutif akan memiliki tugas Pokok sebagai berikut: Business Development Executives akan memiliki tugas pokok sebagai berikut:

1. 1. Penerbit Penjualan: Mengidentifikasi, calon pelanggan, dan membentuk sales monetisasi Artikel Baru berbagai jenis dan entitas Berlangganan online, termasuk, iklan Jaringan, Penerbit situs web, pengembang Aplikasi, email pemasar, dan domainers. Penerbit Penjualan: Mengidentifikasi, calon pelanggan, dan membentuk hubungan monetisasi dengan berbagai jenis entitas terkait online, termasuk, jaringan iklan, penerbit situs web, peng
embang aplikasi, pemasar email, dan domainers.

2. 2. Tumbuh Baru dan Yang Ada sales: Mendidik dan atau menjual Prospek pelanggan PADA Bentuk-Bentuk inovatif, incremental, dan / atau Lalu Lintas muncul Mendapatkan situs Web mereka atau pengguna dasar. Tumbuh Baru dan yang Ada Hubungan: Mendidik dan menjual prospek atau pelanggan pada bentuk-bentuk inovatif, incremental, dan / atau muncul Mendapatkan lalu lintas situs Web mereka atau basis pengguna. Posisi Suami membutuhkan kemampuan untuk mencapai Composition Komposisi tertentu pendapatan bulanan dan triwulanan Serta Tabungan Negara sales Klien Aktif. Posisi ini me
mbutuhkan kemampuan untuk mencapai tujuan tertentu pendapatan bulanan dan triwulanan serta memelihara hubungan klien aktif.

3. 3. Transaksi tugas mungkin termasuk mewakili Miva PADA Konferensi industri dan tugas Lainnya Yang diperlukan mungkin. tugas tambahan mungkin termasuk mewakili Miva pada konferensi industri dan tugas lainnya yang mungkin diperlukan.

Gambaran GAMBARAN UMUM KANDIDAT CALON
Kandidat BERHASIL Yang akan menjadi inspirasi, Percaya Diri, Tangan-on Artikel Baru sekurang-kurangnya profesional: Kandidat yang berhasil akan menjadi inspirasi, percaya diri, tangan-on profesional dengan sekurang-kurangnya:

· PADA sedikit berdoa (2) years pengalaman bisnis ke bisnis · Penjualan
Setidaknya dua (2) tahun pengalaman bisnis ke bisnis penjualan
· PADA kurangnya Satu (1) years Dari Penjualan iklan atau pengalaman internet online bisnis Yang Pembangunan Berlangganan Artikel Baru (didirikan Rolodex sebuah pilihan) · Setidaknya satu (1) tahun dari penjualan iklan online atau internet pengalaman bisnis yang terkait dengan pembangunan (didirikan Rolodex sebuah pilihan)
· Online pengalaman lebih disukai Pemasaran Pencarian, tetapi regular tidak diharuskan · Online pengalaman pencarian pemasaran lebih disukai, tetapi tidak diharuskan
· Harus memiliki kemampuan presentasi Telepon tersebut berlaku
yang, Baik kemampuan Komunikasi tertulis, dan kemampuan terbukti untuk menutup Istimewa. · Harus memiliki kemampuan presentasi telepon yang efektif, baik kemampuan komunikasi tertulis, dan kemampuan terbukti untuk menutup transaksi.

Kandidat Yang BERHASIL Juga akan menunjukkan kemampuan sebagai berikut: Kandidat yang berhasil juga akan menunjukkan kemampuan sebagai berikut:

Intelijen: Mengakuisisi memahami dan menyerap Artikel Baru Cepat Baru Informasi dan termotivasi untuk belajar. Intelijen: Mengakuisisi memahami dan menyerap informasi baru dengan cepat dan termotivasi untuk belajar.

Fokus Pelanggan: BAGI kepuasan pelanggan Menyediakan internal dan eksternal dan mitra menciptakan sales. Pelanggan Fokus: Menyediakan kepuasan bagi pelanggan internal dan eksternal dan menciptakan hubungan mitra.

Wirausaha: akal, tokoh-it-out mentalitas-dan-get-it-dilakukan, dan track record sales Yang menciptakan sukses yang. Wirausaha: akal, tokoh-it-out-dan-get-it-dilakukan mentalitas, dan track record yang menciptakan hubungan yang sukses.

Passion untuk Menang: KESAWAN Tumbuh Subur Lingkungan kompetitif yang, APA melakukan Yang diperlukan untuk menjadi pemimpin pasar Atas. Passion untuk menang: tumbuh subur dalam lingkungan yang kompetitif, melakukan apa yang diperlukan untuk menjadi ATAS pemimpin pasar.

Passion untuk Teknologi: Kemampuan untuk menyajikan Solusi Teknologi mutakhir untuk Mencari calon mitra untuk mengoptimalkan pendapatan m
ereka. Passion untuk Teknologi: Kemampuan untuk menyajikan solusi teknologi mutakhir untuk mencari calon mitra untuk mengoptimalkan pendapatan mereka.

MANFAAT

• relokasi paket paket
• tunjangan Dari 90% Yang diberikan BAGI kesejahteraan dan Keluarga mereka • 90% dari tunjangan yang diberikan bagi karyawan dan keluarga mereka
• 3 Minggu Dibayar ditambah Liburan 9 hari libur anak pajak tangguhan • 3 minggu dibayar ditambah liburan 9 hari libur perusahaan
• 401k dan Roth 401k: Artikel Baru cocok 25% 6% • 401k dan Roth 401k: 25% cocok dengan 6%
• Dua kali gaji Asuransi Hidup Andari - Gratis • Dua kali gaji asuransi hidup Anda - Gratis
• gratis minuman koktail dan selai • gratis minuman dan jam koktail
• Complimentary melayani makan siang • Complimentary melayani makan siang
• Casual Lingkungan kerja jangka pendek - regular tidak Kode Dress! • Casual lingkungan kerja - Tidak Kode Dress!
• Memimpin Teknologi tepi dan sumber daya • Leading edge teknologi dan sumber daya


Analysis


Contoh Website Bisnis yang akan kita bahas disini adalah Female Store (http://female.store.co.id/) toko online ini menyediakan baju w
anita, baju pria, baju anak, jam tangan, dan juga accesories wanita. Situs yang di desaign sangat girly ini memang sangat diperuntukan untuk para wanita yang ingin berbelanja tanpa harus keluar rumah, praktis dan efisien. Di blog ini juga banyak terdapat info dan tips - tips yang menarik untuk para wanita. Misalnya seperti cara memakai kerudung yang cantik, cara memadukan baju dan accesories, style terbaru dan lain - lain.Female.Store merupakan toko pakaian wanita terbesar dengan menampilkan busana wanita model modern terbaru di Indonesia.

Toko Baju Online kami berada di Jakarta Selatan dan Yogyakarta.
Female.Store Pakaian Wanita & Butik Online - Toko Baju Online, Jual Baju.Jual Baju Butik Online dengan berbagai koleksi mulai dari baju korea, baju terbaru, baju indonesia dan pakaian - pakaian murah lainnya.


Referensi : http://en.wikipedia.org/wiki/Content_development_%28web%29, http://jobs.mashable.com/a/jbb/redirect/421075, http://female.store.co.id/, http://female.store.co.id/,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar