Kamis, 25 Maret 2010

Tugas Sofstskill Minggu Keenam


Cara Permainan

Pemain bisa mengendalikan pesawat untuk memutar ke kiri, memutar ke kanan, maju, dan mundur. Bila pesawat mengenai pinggir layar, maka posisinya akan dipndah langsung kearah yang berlawanan dari layar tersbut. Bila pesawat terkena piring terbang, asteroid, atupun peluru musuh, maka pesawat akan hancur dan nyawa pemain akan berkurang satu. Dan apabila hal itu terulang ulang lagi maka nyawa pemain habis dan permainan pun berakhir atau Game Over.

Beberapa ketentuan dasar dari permainan ini :

v 1. Roket pemain akan memiliki daya tahan senilai 100, dan akan terus diset ulang menjadi 100 setiap perpindahan level.

v 2. Pemain akan kehilangan daya tahan bila terkena Roket musuh atau terkena Asteroid.

v 3. Terdapat item healt yang bisa mengembalikan daya tahan Roket pemain.

v 4. Pemain bisa menebak Roket dan Asteroid didepanya dengan menekan tombol Space.

v 5. Jumlah musuh akna meningkat seiring dengan kenaikan level.

v 6. Pemain mengendalikan pesawat angkasa denga tnada panah kiri atau kanan untuk memutar, serta atas untuk melaju, dank e bwah untuk mengerem.

v 7. Bila Roket/Asteroid mencapai batas pinggir, maka Roket/Asteroid tersebut akan dikembalikan lagi ke posisinya seberang layar. Sedangkan peluru Roket bila mencapai batas pinggir, akan dianggap keluar dari area permainan dan dihapus.

v 8. Skor diraih dari sisa waktu yang tersedia pada saat pemain telah meneyelesaikan level tersebut.
Ini adalah Interfacen dari game Asteroid yang akan dibu
at.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar